Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (BCA) cabang bintaro jakarta selatan Bab 4

Posted by arief maulana 30 Jun 2014 0 komentar


4. KESIMPULAN DAN SARAN

4.1       Kesimpulan
            Dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dikalangan nasabah PT.Bank Central Asia cabang bintaro, para nasbah sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Hal tersebut disebabkan berbagai faktor dianatranya, pelayanan yang diberikan dapat mempermudah nasabah dalam melukakukan transaksi dibank, selain itu pelayanan yang diberikan sangat ramah dan sopan.

4.2       Saran
            Dalam melakukan penelitian ini penulis jauh dari kata sempurna karena penelitian yang sangat pendek, dikarenakan peneliti sedang mengerjakan tugas akhir. Sehingga persebaran data yang didapat tidak merata, data yang diperoleh peneliti didominasi oleh kaum muda dengan usia di bawah 30 tahun. Diharapkan dalam penelitian selanjutnya peneliti dapat melakukan yang lebih baik lagi dengan persebaran data yang merata.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman