Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (BCA) cabang bintaro jakarta selatan Bab 4
30 Jun 2014
0
komentar
4. KESIMPULAN DAN SARAN
4.1 Kesimpulan
Dari hasil penelitian yang dilakukan
penulis dikalangan nasabah PT.Bank Central Asia cabang bintaro, para nasbah
sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Hal tersebut disebabkan berbagai
faktor dianatranya, pelayanan yang diberikan dapat mempermudah nasabah dalam
melukakukan transaksi dibank, selain itu pelayanan yang diberikan sangat ramah
dan sopan.
4.2 Saran
Dalam melakukan penelitian ini
penulis jauh dari kata sempurna karena penelitian yang sangat pendek,
dikarenakan peneliti sedang mengerjakan tugas akhir. Sehingga persebaran data
yang didapat tidak merata, data yang diperoleh peneliti didominasi oleh kaum
muda dengan usia di bawah 30 tahun. Diharapkan dalam penelitian selanjutnya
peneliti dapat melakukan yang lebih baik lagi dengan persebaran data yang
merata.
0 komentar:
Posting Komentar