Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (BCA) cabang bintaro jakarta selatan Bab 2

Posted by arief maulana 30 Jun 2014 0 komentar
2. LANDASAN TEORI 2.1       Kepuasan Konsumen             Zeinthamal (2004) merumuskan kepuasan konsumen sebagai “costumer’s evaluation of a product or service in term of whether that product or service has met their needs and expectation”.  Dengan demikian kepuasan konsumen merupakan perilaku yang terbentuk...
Read More..

Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (BCA) cabang bintaro jakarta selatan Bab 1

Posted by arief maulana 0 komentar
1.1  Latar Belakang Masalah Bank merupakan salah satu elemen penting dalam usaha pengembangan di sektor ekonomi dan memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat.             Bank Central Asia berdiri secara resmi pada tanggal 21 Febuari 1957 dengan nama Bank Central Asia...
Read More..

Siklus pendapatan

Posted by arief maulana 7 Feb 2014 0 komentar
Siklus pendapatan Siklus pendapatan adalah rangkaian aktivitas bisnis dan kegiatan pemrosesan informasi terkait yang terus berlangsung dengan menyediakan barang dan jasa ke para pelanggan dan menagih kas sebagai pembayaran dari penjualan tersebut. Tujuan utama siklus pendapatan adalah menyediakan produk yang tepat di tempat dan waktu yang tepat dengan harga yang sesuai. AKTIVITAS BISNIS...
Read More..

Total Tayangan Halaman