Iklan Galaxy S III Diusili Fans Apple!!!
19 Sep 2012
0
komentar
Balas Dendam Fans Apple untuk Fans Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III vs iPhone 5 (Techbufallo)
Jakarta - Munculnya iklan terbaru Samsung yang menjadikan iPhone 5 sebagai sasaran tembak, membuat segelintir fans Apple geram. Mereka pun langsung bereaksi dengan mengeluarkan iklan serupa, targetnya tentu saja Galaxy S III.
Seperti diketahui, awal pekan ini vendor asal Korea Selatan tersebut menampilkan iklan baru yang rencananya akan dipublikasikan di media cetak lokal dan nasional di Amerika Serikat.
Dalam iklan tersebut, Samsung menampakkan dua foto ponsel, iPhone 5 dan Galaxy S III. Kemudian di bawahnya, ditayangkan spesifikasi keduanya. Dari layar, konektivitas, ketahanan baterai, hingga fitur perintah suara.
Nah, oleh para para fans Apple yang mengusung misi balas dendam, iklan tersebut diputarbalikkan. Tampilan taglinenya pun diubah, dimana aslinya tertulis 'It Doesn't take a genius' menjadi 'don't settle for cheap plastic', demikian yang detikINET kutip dari Huffingtont Post, Rabu (19/9/2012).
Beberapa kata-katanya pun ada yang ditambahkan. Misalnya di versi para penggemar Apple ini, menambahkan rentetan kelebihan lain dari iPhone 5 tersebut, termasuk sindiran halus jumlah aplikasi di App Store yang 700 ribu aplikasi.
Berikut perbandingan kedua iklan tersebut:
Jakarta - Munculnya iklan terbaru Samsung yang menjadikan iPhone 5 sebagai sasaran tembak, membuat segelintir fans Apple geram. Mereka pun langsung bereaksi dengan mengeluarkan iklan serupa, targetnya tentu saja Galaxy S III.
Seperti diketahui, awal pekan ini vendor asal Korea Selatan tersebut menampilkan iklan baru yang rencananya akan dipublikasikan di media cetak lokal dan nasional di Amerika Serikat.
Dalam iklan tersebut, Samsung menampakkan dua foto ponsel, iPhone 5 dan Galaxy S III. Kemudian di bawahnya, ditayangkan spesifikasi keduanya. Dari layar, konektivitas, ketahanan baterai, hingga fitur perintah suara.
Nah, oleh para para fans Apple yang mengusung misi balas dendam, iklan tersebut diputarbalikkan. Tampilan taglinenya pun diubah, dimana aslinya tertulis 'It Doesn't take a genius' menjadi 'don't settle for cheap plastic', demikian yang detikINET kutip dari Huffingtont Post, Rabu (19/9/2012).
Beberapa kata-katanya pun ada yang ditambahkan. Misalnya di versi para penggemar Apple ini, menambahkan rentetan kelebihan lain dari iPhone 5 tersebut, termasuk sindiran halus jumlah aplikasi di App Store yang 700 ribu aplikasi.
Berikut perbandingan kedua iklan tersebut:
Add caption |
0 komentar:
Posting Komentar